UKM-F Moot Court Community UIN Raden Intan Lampung Sukses Gelar Musyawarah Besar yang ke-1



Bandar Lampung, UKM-F MCC UIN Raden Intan Lampung telah melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) yang ke 1 pada hari minggu, 23 Desember 2018.
Musyawarah Besar (Mubes) merupakan badan pengambilan keputusan tertinggi didalam organisasi yang dilaksanakan setiap satu tahun sekali.
Musyawarah Besar (Mubes) yang diselenggarakan di Aula GSG Fakuktas Syariah Uin Raden Intan Lampung dibuka langsung oleh pembina UKM-F MCC UIN Raden Intan Lampung yang sekaligus sebagai Wakil Dekan III Fakultas Syariah Drs. H. Chaidir Nasution, M.H. Dalam sambutannya, beliau mengatakan "UKM-F MCC UIN Raden Intan Lampung merupakan organisasi  besutan ananda Amar Ma'ruf dan Rizky Silvia Putri yang baru berumur relatif singkat namun sudah memberikan kontribusi nyata dalam kemajuan Fakultas Syariah dengan mencetak kader-kader yang berprestasi baik ditingkat kampus maupun Nasional". Harapan nya melalui Mubes ini dapat memperkuat pondasi organisasi dan menghasilkan program-program yang positif kedepannya dengan tetap berpedoman dengan nilai Hukum Positif tanpa mengesampingkan Nilai-Nilai Keislamannya karena ini merupakan identitas almamater. Ujar beliau.
Roni Azhari selaku Pjs Ketua Umum Periode 2017-2018 mengatakan dalam sambutannya bahwa dalam Musyawarah Besar ke 1 UKM-F MCC UIN Raden Intan Lampung ini adalah momentum untuk membenahi dan memperbaiki Organisasi yang kita cintai ini. Maka dari itu, evaluasi adalah hal mutlak yang harus dilakukan sebagai upaya memperbaiki kesalahan dan kekurangan di periode selanjutnya. Didalam Musyawarah Besar ini akan membahas tentang Laporan Pertanggung Jawaban, evaluasi, pendemisioneran, Pembahasan AD/ART, Pembahasan Program Kerja dan pemilihan Struktur baru periode 2018-2019 yang di laksanakan dalam beberapa sidang pleno. 
Musyawarah Besar (Mubes) ke 1 UKM-F MCC UIN Raden Intan Lampung dihadiri oleh 65 peserta penuh dan 3 peserta peninjau dengan mengusung tema "Satukan Sikap Jalin Kebersamaan untuk Mewujudkan Organisasi yang Progresif dibidang Hukum".
Setelah melalui musyawarah yang cukup lama yang dipimpin oleh pimpinan sidang  untuk merumuskan arah organisasi kedepan, maka Musyawarah Besar ke 1 UKM-F MCC UIN Raden Intan Lampung menghasilkan beberapa rekomendasi untuk dijalankan satu periode kedepan dan menghasilkan pengurus struktural baru yaitu :
Ketua Umum : Yusril Izza Mahendra                        
Wakil Ketua Umum : Hepi Septianto
Sekretaris : Fatimah Nurillah
Wakil Sekretaris : Elza
Bendahara : Ryani Pratiwi
Wakil Bendahara : Oca Mutiara
Koordinator Divisi Debat : Panggih Fadillah
koordinator Divisi Sidang Semu : Roni Azhari
koordinator Divisi Legal Research : Mega Aulia
Koordinator Divisi Hubungan 
Antar Lembaga dan Alumni : Mutiara Erliska
Koordinator Divisi Kominfo : Tegar Syalendra
Koordinator Divisi Dana dan Usaha : Suci Saulia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LEGALITAS MONEY POLITIK OLEH DPR, PENGERTIAN DAN NEGATIVE IMPACT BERLAKUNYA MONEY POLITIC

PENTINGNYA PENGESAHAN SERTIFIKASI APOSTILLE DI INDONESIA

PRO DAN KONTRA PELAKSANAAN PIDANA MATI DI INDONESIA