SILATURAHMI UKM-F MCC & UKM-F GEMAIS


     

BERSAMA KITA JALIN PERSAUDARAAN

                                   
    Acara silaturahmi ini diadakan oleh UKM yang di bawah naungan Fakultas syariah,yakni UKM-F GEMAIS & UKM-F MCC. Acara ini dilakaksanakan guna untuk meningkatkan tali persaudaraan, kebersamaan,solidaritas,toleransi,saling mengenal, serta guna menjalin hubungan dengan baik untuk tujuan bersama di masa yang akan datang.
   Susunan acara silaturahmi ini disusun sedemikian apiknya dan acara ini di buka oleh  UKM-GEMAIS itu sendiri, yakni saudara Nurjaya serta disambut dengan saritilawah oleh saudara Jejen Fatur Rohman dengan lantunan ayat yang sangan indah di dengar.
Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari masing-masing ketua umum UKM. Saudara Yusril Iza Mahendra selaku ketua umum UKM-F MCC dan saudara RUSTAM EFENDI selaku ketua umum UKM-F GEMAIS menyampaikan peyampaian masing-masing.
Lau acara dilanjut dengan sharing-sharing sekaligus rujak party yang diamana telah di persiapkan oleh UKM-F GEMAIS.Dalam  acara ini dibagi menjadi 2 klompok,yakni kelompok putra dan kelompok putri.
  Dalam acara sharing-sharing kelompok putri memulai dengan perkenalan masing-masing individu, acara ini berlangsung seru karena dapat mengetahui nama,alamat,kebiasaan, serta peran dalam menjalani kepengurusan yang ternyata memang ada kesamaan dalam kepengurusan anat ke 2 UKM ini sehingga bisa untuk berbagi pengalaman dan berbagi ilmu serta dapat saling berkolaborasi untuk membuat tujuan baru bersama di waktu yang akan datang. Disini kami senang bisa dapat berbagi cerita serta pengalaman-pengalaman yang kami lalui.Disini  pula kami dapat memahami antara satu dengan yang lain & Kami dapat mengubah penilaian kami. Kami senang mendapat keluarga-keluarga baru seperti mereka.
Sedangkan kelompok putra mereka membahas hal yang lebih produktif dengan membahas  permasalahan-permalasalahan sosial yang saat ini terjadi. Salah satu yang mereka bahas selenting yang terdengar itu tentang permasalahan civitas akademika yang terjadi saat ini.
Tak terasa waktu belalu sehingga membuat kami memutuskan untuk mengakhiri acara ini. Acara ini kami akhiri dengan sesi fhoto-fhoto bersama.

#salam konstitusi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

LEGALITAS MONEY POLITIK OLEH DPR, PENGERTIAN DAN NEGATIVE IMPACT BERLAKUNYA MONEY POLITIC

PENTINGNYA PENGESAHAN SERTIFIKASI APOSTILLE DI INDONESIA

PRO DAN KONTRA PELAKSANAAN PIDANA MATI DI INDONESIA