UKM-F MCC Sukses Mengadakan Acara Musyawarah Besar keII

Bandar Lampung,
UKM-F MCC UIN Raden Intan Lampung telah melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) yang ke II pada hari Sabtu-Minggu, 21-22 Desember 2019.
Musyawarah Besar (Mubes) merupakan badan pengambilan keputusan tertinggi didalam organisasi yang dilaksanakan setiap satu tahun sekali.
Musyawarah Besar (Mubes) yang diselenggarakan di Aula GSG Fakuktas Syariah Uin Raden Intan Lampung dibuka langsung oleh Bapak Dr. Kharuddin Tahmid, M.H selaku Dekan Fakultas Syariah Uin Raden Intan Lampung, beliau menyampaikan "Bahwasannya Pihak Fakultas membuka jalan lebar-lebar untuk menjembatani para mahasiswa yang membentuk sebuah perkumpulan yang bernilai positif bagi mahasiswanya itu sendiri dan UKM-F MCC termasuk salah satunya, walaupun masi baru terbentuk namun sudah mampu menciptakan Kader-kader terbaik serta sudah banyak prestasi-prestasi yang sudah diraih baik di tingkat internal,ekternal maupun nasional. Harapan nya melalui Mubes ini Ukm-f Mcc dapat semakin berkembang dengan tetap berpedoman dengan nilai Hukum Positif dan Hukum Islam tanpa mengesampingkan Nilai-Nilai Keislaman dan Pancasila. Ujar beliau.
Mubes ini  merupakan  momentum untuk membenahi dan memperbaiki Organisasi Ukm-f Mcc. Maka dari itu, evaluasi adalah hal mutlak yang harus dilakukan sebagai upaya memperbaiki kesalahan dan kekurangan di periode selanjutnya. Didalam Musyawarah Besar ini akan membahas tentang Laporan Pertanggung Jawaban, evaluasi, pendemisioneran, Pembahasan AD/ART, Pembahasan Program Kerja dan pemilihan Struktur baru periode 2019-2020 yang di laksanakan dalam beberapa sidang pleno. 
Musyawarah Besar (Mubes) ke 1 UKM-F MCC UIN Raden Intan Lampung dihadiri oleh 53  peserta penuh dan 3 peserta peninjau 
Setelah melalui musyawarah yang cukup lama yang dipimpin oleh pimpinan sidang  untuk merumuskan arah organisasi kedepan, maka Musyawarah Besar ke II UKM-F MCC UIN Raden Intan Lampung menghasilkan beberapa rekomendasi untuk dijalankan satu periode kedepan dan menghasilkan pengurus struktural baru yaitu :

Ketua Umum : Mega Aulia Putri                      
Wakil Ketua Umum : Sangon Ragah Setia
Sekretaris : Mei Dinasari
Bendahara : Yolan Ilamia
Wakil Bendahara : Hedy Dianisa
Kepala Devisi Debat : Kirana Putra
Kepala Devisi Sidang Semu : Kevin Almer
Kepala Devisi Legal Research : M. Iqbal Tawaqal
Kepala Devisi Hubungan Antar Lembaga dan Alumni : Gayu Ilham Almansi
Kepala Devisi Komunikasi dan Informasi : Evi Natalia
Kepala Devisi Dana dan Usaha : Willy Wahyu Astuti
Kepala Devisi Kaderisasi : Nurlaela Widayanti

#Salam Konstitusi
#Ukm-f Mcc
#HKPSI
#Sahabat Kominfo

                                                       Struktural baru 2019-2020
Kenangan manis Struktural lama 2018-2019

Penulis,Edityng,Pemublikasi
Evi Natalia
(Kpepala Devisi Kominfo)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LEGALITAS MONEY POLITIK OLEH DPR, PENGERTIAN DAN NEGATIVE IMPACT BERLAKUNYA MONEY POLITIC

PENTINGNYA PENGESAHAN SERTIFIKASI APOSTILLE DI INDONESIA

PRO DAN KONTRA PELAKSANAAN PIDANA MATI DI INDONESIA