UKM-F MCC UIN RIL Meraih Juara 2 di Event Haka Fair Nasional 2020

 

Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Moot Court Community atau biasa disebut UKM-F MCC Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung menyabet juara dua di bidang lomba Moot Court atau Peradilan Semu di Event HAKA FAIR NASIONAL 2020 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Keluarga (HMJ HKI) UIN Walisongo Semarang. Kompetisi sidang semu ini yang diikuti fakultas syariah PTKIN se-Indonesia.

 

Saat pengumuman pemenang lomba yang disampaikan  oleh ketua HMJ HKI Walisongo Ahmad Miftakhurrozaq pada hari minggu (10/25) UIN Walisongo meraih juara tiga yang di wakili oleh M.Azmi Ali sebagai ketua delegasi , sedangkan UKM-F MCC UIN Raden Intan Lampung meraih juara dua dengan Point 222, disusul oleh UIN Walisongo yang menjadi Juara Satu yang di wakili oleh M. Waffiq Ilfa sebagai ketua delegasi.

 

UIN Walisongo itu sendiri mengirim lebih dari satu delegasi, dan juga dalam event HAKA FAIR NASIONAL 2020 tidak membatasi pengiriman delegasi dalam bidang perlombaan Moot Court atau Peradilan Semu

 

Prestasi ini sudah menorehkan sejarah khususnya di fakultas syariah UIN Raden Intan Lampung yang berprestasi di nasional dalam bidang perlombaan Moot Court atau Perdailan Semu.

 

Sasti Ameliani menegaskan “saya sangat bangga bergabung dalam UKM-F MCC sehingga dapat belajar tentang peradilan semu dan kini saya serta kawan-kawan menjadi juara dua di HAKA FAIR Nasional 2020” ujar sasti sebagai anggota delegasi.

 

Mega Aulia Putri Sebagai ketua Umum UKM-F MCC mengapresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang di toreh UKM-F MCC “Apresiasi tinggi untuk semangat dan keberhasilan kawan kawan dari anggota ukm-f mcc, yang sudah berkenan belajar, bekerja keras, serta kegigihan untuk mengikuti perlombaan praktek peradilan semu perihal cerai gugat di haka fair nasional 2020 uin walisongo semarang” ujar Mega.

 

Dr. Nurnazli S.H., S.Ag.,  M.H. selaku Wakil Dekan III Fakultas Syari’ah UIN Raden Intan Lampung menyampaikan selamat kepada tim “ selamat kepada MCC yang telah menorehkan prestasi ditingkat nasional, harapannya dapat menorehkan prestasi-prestasi yang lain yang dapat membanggakan uin raden intan lampung pada umumnya dan fakultas syariah pada khususnya dan juga dapat mengispirasi mahasiswa lainnya untuk belajar baik itu hukum materil dan formil” ujar wakil dekan III"(R.A)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LEGALITAS MONEY POLITIK OLEH DPR, PENGERTIAN DAN NEGATIVE IMPACT BERLAKUNYA MONEY POLITIC

PENTINGNYA PENGESAHAN SERTIFIKASI APOSTILLE DI INDONESIA

PRO DAN KONTRA PELAKSANAAN PIDANA MATI DI INDONESIA